Berita

PENANDATANGANAN MoU ANTARA POLITEKNIK NSC SURABAYA DENGAN STMIK KADIRI

Telah Terjalin kesepakatan dalam sebuah perjanjian pada hari Kamis tepatnya tanggal 9 Juni 2016, sudah dilaksanakan penandatanganan  MoU antara Politeknik NSC Surabaya, Jl. Basuki Rahmat No. 85 Surabaya, yang secara langsung ditanda tangani oleh Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M. Sebagai Direktur Politeknik NSC Surabaya dengan STMIK Kadiri, Jl. Balowerti 2 No. 26-30 Kediri, yang ditanda tangani oleh Ibu Tri Esti Rahayuningtyas, S.E., M.M. selaku Ketua STMIK Kadiri.

Kedua belah pihak sangat berharap kerjasama ini dapat memberi manfaat baik dalam hal pengembangan Institusi maupun pengembangan SDM nya. Dalam suasana bulan Ramadhan menambah hikmat proses pelaksaan MoU dan sekaligus silatuhrahmi menjadi sangat berkesan. Dimana ternyata antara Politeknik NSC Surabaya dan STMIK Kadiri memiliki sejarah atau jalan cerita yang hampir sama dalam meningkatkan atau mengembangan Institusi yang berawal dari sebuah lembaga kursus yang akhirnya berkembang menjadi Perguruan Tinggi.

Dalam kesempatan tersebut selain prosesi penandatanganan MoU LKP ENESCE juga melakukan studi banding dengan  LKP TERRA COMPUTER Kediri yang di hadiri secara langsung oleh Ibu Riris Yuniarsih, S.ST.Par., M.M. yang di dampingi oleh Ibu Fredianaika, Dan dalam proses Studi Banding itu yang memang masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan yang dapat dijadikan acuan untuk terjalinnya kerjasama yang berkesinambungan. Politeknik NSC Surabaya yang secara Institusinya telah terakreditasi sedangkan STMIK Kadiri sedang proses pengajuan Akreditasi Untuk Sekolah Tingginya. Sedangkan  LKP ENESCE Surabaya yang belum terakreditasi namun sangat luar biasa LKP TERRA COMPUTER Kediri telah terakreditasi A, maka dari itu di pandang perlu LKP ENESCE bisa melakukan study banding.

Besar harapan kedua belah pihak dalam kerjasama ini akan terwujud apa yang menjadi cita-cita kedua Perguruan Tinggi ini untuk mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi dengan bersama-sama saling mendukung dalam upaya pengembangan Institusi juga pengembangan SDM yang dimilikinya dalam memajukan dan mencerdaskan anak Bangsa.

Perwakilan dari Politeknik NSC Surabaya di Persilahkan untuk Tour kampus bersama dengan ketua STMIK Kadiri Tri Esti Rahayuningtyas, S.E., M.M. dan memperkenalkan masing-masing dari bagian departemen yang ada di sana, selain itu NSC juga di persilahkan untuk mengunjungi  laboratorium, ruang kelas, ruang untuk dosen, dan perpustakaan.

 

 

 

YES WE CAN

 

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,191,474

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp