Berita

KERJASAMA ANTARA POLITEKNIK NSC SURABAYA DENGAN AKADEMI PARIWISATA MAJAPAHIT SURABAYA

Telah terjalin hubungan kerjasama antara Politeknik NSC Surabaya dengan Majapahit Tourism Academy dengan Ruang Lingkup kerjasama yang disepakati dalam MoU di antaranya sebagai berikut :

  1.     Pelaksanaan Studi Lanjut bagi Dosen dan Alumnus
  2.     Pelaksanaan Studi Banding
  3.     Pertukaran Mahasiswa
  4.     Pertukaran dosen
  5.     Pertukaran naskah jurnal
  6.     Mitra Bestari  (peer reviewer)
  7.     Pelaksanaan OJT America (Program J1 ATN) Bali Duta Mandiri

MoU yang di tandatangani secara langsung oleh Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M selaku Direktur Politeknik NSC Surabaya dengan Bapak Ir. Juwono Saroso, M.M sebagai Presiden Direktur PT. Matoa Bintang Anugrah dan Direktur Majapahit Tourism Academy, telah terlaksana dengan baik dan penuh ramah tamah.

PROSESI PENANDATANGANAN MOU ANTARA POLITEKNIK NSC SURABAYA DENGAN MAJAPAHIT TOURISM ACADEMY

Majapahit Tourism Academy merupakan Lembaga Pendidikan tinggi pariwisata yang berlokasi di Kota Mojokerto dan  Surabaya Jawa Timur, yang  juga membuka Usaha Perjalanan Wisata, dan Manajemen Perhotelan, Akademi Pariwisata Majapahit mendidik siswanya dengan lebih banyak memberikan materi berupa praktek langsung. Dengan metode itu diharapkan para siswanya yang telah menempuh pendidikan di Akademi Pariwisata Majapahit dapat dengan mudah berintegrasi ke dalam dunia kerja.

Kunjungan sekaligus acara penandatanganan Mou Antara Politeknik NSC Surabaya dengan Majapahit Tourism Academy sangat di sambut dengan baik oleh pihak Majapahit dan NSC, selain acara ramah tamah, dalam acara tersebut Bagian Kerjasama Politeknik NSC Surabaya Bersama dengan Bapak Direktur Politeknik NSC Surabaya juga mendapatkan informasi-informasi terbaru dari dunia perhotelan dan Pariwisata. Selain itu Bapak Ir. Juwono Saroso, M.M. sebagai Direktur Majapahit yang secara terbuka menceritakan pengalaman Pribadi sebagai seorang ahli kimia yang merintis karir di bidang pelatihan sehingga bisa menciptakan Teknologi Pangan dan sejarah terbentuk nya Majapahit Tourism Academy sehingga bisa di rasakan manfaat nya sampai dengan sekarang ini.

Ibu Endah Lestari, M.Par. selaku Kepala Bagian kerjasama Politeknik NSC Surabaya juga sangat menyambut baik usulan kerjasama ini di karenakan kunjungan ke majapahit bisa menjadi ajang reuni sesama almamater dan  bisa menjalin hubungan pertemanan kembali dengan punggawa Majapahit Tourism Academy karena memang sudah saling kenal dan hanya kurang berkomunikasi sehingga dengan kunjungan NSC ke Majapahit membuat suasana menjadi semakin ramah dan bisa saling bersinergi.

Setelah acara ramah tamah dan prosesi penandatanganan MoU perwakilan dari Politeknik NSC Surabaya juga di perkenankan untuk Tour kampus dan di pandu secara langsung oleh Bapak Direktur Majapahit Bapak juwono Saroso, M.M yang juga secara langsung  memperkenalkan staff karyawan dan jajaran Dosen pengajar di Majapahit.

ACARA RAMAH TAMAH ANTARA PERWAKILAN POLITEKNIK NSC SURABAYA DENGAN MANAJEMEN MAJAPAHIT TOURISM ACADEMY

 

TOUR KAMPUS DI MAJAPAHIT TOURISM ACADEMY

Demikian yang bisa kami informasikan supaya bisa di jadikan manfaat bersama demi memajukan dunia pendidikan khususnya di Indonesia dari bidang-bidang yang terkait dengan pariwisata dan perhotelan.

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,068,231

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp