Berita

LSP POLTEK NSC SBY Berkunjung Ke LSP STIKI Malang

      Menindaklanjuti rencana kerja LSP POLTEK NSC SBY, untuk meraih Lisensi BNSP, maka pada Kamis, 28 April 2016, Tim LSP Poltek NSC SBY berjumlah 5 orang terdiri dari Direktur dan Manajer masing-masing bidang, berkunjung ke rekan LSP STIKI Malang yang telah berlisensi BNSP, untuk melaksanakan kegiatan Audit Internal, Simulasi SOP, Kaji Ulang  Manajemen serta Simulasi Full Asessment. Seperti diketahui pelaksanaan Audit Internal harus disahkan oleh tenaga Audit Internal Berlisensi Audit BNSP.

     Tim diterima oleh Direktur LSP STIKI Ibu Laila Isyriyah S.Kom, M.Kom selaku Auditor Berlisensi BNSP, dan Ibu Diah Arifah P., S.Kom, M.T. selaku Manajer Penjaminan Mutu LSP, dibantu Bapak Saiful Yahya, S.Sn, M.T dan Ibu Meivi Kartikasari, S.Kom selaku Manajer Skema dan Sertifikasi, sekaligus sebagai Assesor berlisensi bersama Ibu Laila Isyriah dan Ibu Diah Arifah. Beberapa mahasiswa STIKI Malang juga terlibat sebagai Asesi dalam simulasi assessment yang diadakan.

     Kegiatan ini sekaligus mereview ulang pemenuhan segala checklist yang dibutuhkan untuk menuju Full Assesment oleh BNSP, yang akan diajukan oleh LSP POLTEK NSC SBY ke BNSP secepatnya. Kegiatan berlangsung dari pagi hingga menjelang malam. Tim LSP POLTEK NSC SBY juga melakukan koreksi-koreksi dokumen yang dibutuhkan sesuai arahan Tim LSP STIKI Malang

     Terima kasih untuk Tim LSP STIKI Malang yang berkenan menyediakan waktu untuk membantu kami dalam menyusun dan melengkapi dokumen yang diperlukan bagi pengajuan Full Assesment.  Semoga LSP POLTEK NSC SBY dapat segera memperoleh Lisensi BNSP.

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 32,918,845

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp