Berita

Pengiriman Berkas Re-Akreditasi Administrasi Niaga Dan Perhotelan Ke BAN-PT

Saat ini tata kelola Politeknik NSC Surabaya sudah mengarah pada standar yang ditetapkan oleh DIKTI dengan dibuktikan bahwa Politeknik NSC Surabaya sudah terakreditasi Institusi dari tahun 2015 sesuai dengan Keputusan Badan Akreditisai Nasional – Perguruan Tinggi  No 700/BAN-PT/Akred/PT/VII/2015 dan yang telah didahului oleh 4 Program Studi yang sudah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan predikat C yaitu: 
Program Studi Administrasi Niaga No: 013/BAN-PT/Ak-XI/Dpl-III/IX/2011, Program Studi Perhotelan No: 013/BAN-PT/Ak-XI/Dpl-III/IX/2011, Program Studi Teknik  Komputer No: 008/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/I/2013 dan Program Studi Akuntansi No: 033/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/XII/2012.

 

Sesuai dengan ketentuan yang ada maka tahun ini untuk Program Studi Perhotelan dan Program Studi Administrasi Niaga sudah harus mengajukan re-Akreditasi. Alhamdulillah untuk persiapan sampai pengiriman berkas Borang Re-Akreditasi Program Studi Perhotelan dan Program Studi Administrasi Niaga sudah terkirimkan ke Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada hari kamis tanggal 14 April 2016 oleh Ibu Riris Yuniarsih,S.ST.Par.,MM dan Bpk Achmad Fitro,S.Kom  Tinggal Menunggu visitasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. 

Semoga dengan visitasi tersebut mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami mohon doa dan dukungan dari semua sivitas akademika Politeknik NSC Surabaya untuk hasil dari Re-Akreditasi Program Studi Perhotelan dan Program Studi Administrasi Niaga mendapatkan hasil yang maksimal. Sedangkan untuk Program Studi Teknik Komputer dan Program Studi Akuntansi akan meyusul pada bulan Juli 2016. 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,062,817

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp