Berita

SOSIALISASI STUDI KE JEPANG BERSAMA REKSO MARDI TRISNO DAN POLITEKNIK NSC SURABAYA

Pembukaan Sosialisasi Oleh Direktur Politeknik NSC Surabaya

Telah Terselanggara sosialisai studi ke jepang oleh A.C.C. International Culture Colage di Politeknik NSC Surabaya oleh Mr. Aikawa dan Mr. Masaki Iwami selaku perwakilan dari jepang yang ingin memberikan informasi dan penawaran terhadap Mahasisiwa/i dan Alumni Politeknik NSC Surabaya mengenai studi di Jepang, Mahasiswa/i dan Alumni dari Politeknik NSC Surabaya cukup antusias dan mengajukan pertanyaan seputar kehidupan, budaya , transportasi dan lain sebagainya.

A.C.C. International Culture Colage menawarkan kepada Mahasiswa/i Politeknik NSC Surabaya untuk menempuh pendidikan di Jepang selama kurang lebih 2 tahun untuk mempelajari bahasa dan budaya dari negeri Jepang, selain itu mahasiswa/i Politeknik NSC Surabaya juga di janjikan akan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahlian masing-masing, Sehingga bisa mempraktikkan keahliannya di perusahaan Jepang dan tentu saja bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. Jam kerja yang di tawarkan hanya 4 jam per hari di perusahaan-perusahaan yang telah bekerjasama dengan A.C.C di jepang, sedangkan waktu untuk kuliah di A.C.C hanya 4 jam saja dimana sebelum keberangkatan ke jepang telah di bekali kemampuan berbahasa Jepang minimal 150 jam pembelajaran yang telah di tempuh di Indonesia agar tidak mengalami kesulitan berkomunikasi dalam kuliah maupun bekerja.

Penawaran yang sangat menjanjikan di berikan oleh A.C.C . International Culture Colage, tidak sedikit biaya yang harus di keluarkan untuk mengikuti program yang di tawarkan oleh A.C.C International Culture Colage, tetapi ada perusahaan dari indonesia yang ingin membantu program dari A.C.C Internasional Culture Colage dan menjadi sponsor dari calon Mahasiswa yang ingin lanjut studi di jepang yaitu PT. REKSO MARDI TRISNO. PT. Rekso Mardi Trisno adalah perusahaan yang ada di Jakarta  yang ikut andil dalam sosialisasi tentang studi ke Jepang sebagai Scolarship dari A.C.C Jepang, Rekso Mardi Trisno Melalui Bapak William dan Ibu Adeline yang ikut membantu dalam perincian biaya kehidupan di Jepang dan Biaya awalnya, juga ikut memberikan gambaran tentang kehidupan dan atmosfer di Jepang.

Antusias dari mahasiswa Politeknik NSC Surabaya untuk studi ke Jepang sangat bagus di tunjang dengan adanya sponsorship dari PT. Rekso Mardi Trisno untuk membantu memberikan pinjaman dan berbagai informasi untuk mengatasi kendala-kendala yang menjadi pemikiran mahasiswa mengenai kuliah sambil bekerja di Negara Jepang.

 

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,065,613

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp