Berita

PROSESI PENANDATANGANAN MoU ANTARA POLITEKNIK NSC SURABAYA DENGAN HOTEL BUMI SURABAYA YANG TELAH BERLANGSUNG

     Pada tanggal 29 Februari 2016 bertempat di Hotel Bumi Surabaya telah terjalin kesepakatan bersama antara Politeknik NSC Surabaya dengan Hotel Bumi Surabaya yang di saksikan dan di tandatangani secara langsung oleh Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M. dan General Manager Hotel Bumi Surabaya Bapak S Guntur Tampubolon beserta jajaran, acara Ceremonial tersebut berlangsung secara hikmat dan kekeluargaan.

 

 

     Sambutan yang luar biasa dari Bapak S Guntur Tampubolon yang memberikan masukan dan informasi perihal hotel bintang 5 di Surabaya dan beberapa hotel bintang lainnya yang memang sangat terkait dengan dunia pendidikan sehingga bisa menghasilkan chemistry antara dunia pendidikan dan dunia industri sehingga menghasilkan Sumber Daya Manusia yang bisa bersaing dan berhasil guna.

     Program-program yang di tawarkan oleh Hotel Bumi Surabaya sangat di sambut dengan baik oleh Bapak Direktur Politeknik NSC Surabaya bahkan beliau menyampaikan akan di adakan pula program magang untuk para dosen Politeknik NSC Surabaya agar bisa mengetahui atau meng-update kebutuhan DuDi saat ini dalam proses perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang nantinya akan dapat di implementasikan sebagai bahan ajar untuk mahasiswa Politeknik NSC Surabaya.

 

     Dan kami selaku Bagian Kerjasama dari Institusi Politeknik NSC Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Hotel Bumi Surabaya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bisa bekerjasama dan di wujudkan dengan penandatanganan MoU sehingga bisa menjadikan kebanggaan tersendiri untuk kami. Tidak lupa pula ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Institusi Politeknik NSC Surabaya yang sudah mempercayakan tugas mulia ini dan telah memberikan dukungan penuh kepada kami.

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,192,199

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp