Berita

Rapat Kerja Tahun Akademik 2015/2016 Di Hotel Novotel Surabaya

Pada hari Sabtu tanggal 5 September 2015 bertempat di Hotel Novotel Surabaya, Politeknik NSC Surabaya menyelenggarakan rapat kerja tahun akademik 2015/2016. Rapat kerja dihadiri oleh karyawan dan dosen Politeknik NSC Surabaya.

Rapat kerja diawali dengan pembacaan doa oleh Bapak M. Saifuddin, S.Pd. M.SM dan selanjutnya dibuka oleh Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M. Acara rapat kerja dimulai dengan pemberian sambutan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Enesce Bapak Dr. M. Ridwan Arif.

Pada sesi pertama para peserta rapat kerja mendengarkan sosialisasi tentang pentingnya ISO 9001 2015 bagi sebuah perguruan tinggi yang dibawakan oleh Direktur Proxsis Consulting Group Surabaya Bapak Ir. Endro Hariyuwono, CLA, CPP. Materi tentang ISO 9001 2015 dirasakan sangat bermanfaat bagi karyawan dan dosen Politeknik NSC Surabaya.

Setelah sosialisasi tentang ISO 9001 2015, acara dilanjutkan dengan presentasi dari para direktur unit bisnis yang ada di Politeknik NSC Surabaya yaitu direktur LKP Enesce Ibu Riris Yuniarsih, S.St.Par, M.M., direktur Guska NSC Bapak Achmad Fitro, S.Kom, direktur NSC ICT Development Bapak Rudianto S.Kom., M.Cs., direktur Huders NSC Ibu Endah Lestari, S.St.Par, M.Par., dan direktur NSC Pres Bapak M. Saifuddin, S.Pd., M.SM. Masing-masing direktur mempresentasikan business plan dari unit bisnisnya masing-masing di tahun akademik 2015/2016. Keberadaan unit-unit bisnis tersebut merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari Politeknik NSC Surabaya yang melibatkan seluruh sivitas akademika Politeknik NSC Surabaya.

Sebelum shoima (sholat, istirahat, dan makan), ketua yayasan pendidikan fajar enesce memberikan pengarahan penutup karena beliau harus meninggalkan acara rapat kerja karena ada tugas lain di Makassar. Beliau menyampaikan bahwa kunci dari keberhasilan sebuah organisasi dapat dilihat dari kuantitas dan kualitas aktivitas yang diselenggarakan organisasi yang bersangkutan. Kuantitas aktivitas dapat dicapai dengan memperhatikan begitu banyaknya fenomena-fenomena yang terjadi di masyarakat yang menuntut peranan lebih banyak dari perguruan tinggi pada umumnya dan Politeknik NSC Surabaya pada khususnya. Kualitas aktivitas dapat ditingkatkan dengan memegang prinsip: hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Setelah shoima, acara dilanjutkan dengan presentasi program kerja dari ketua program studi teknik komputer, administrasi niaga, perhotelan, akuntansi, dan kepala pusat penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sesi selanjutnya dipresentasikan pula program kerja dari kepala bagian teknologi pembelajaran, kepala bagian kerjasama, kepala bagian penjaminan mutu internal, asisten direktur bidang akademik dan kemahasiswaan, dan asisten direktur bidang umum dan keuangan.

Pada akhir acara direktur Politeknik NSC Surabaya menutup acara rapat kerja tahun akademik 2015/2016 dan ditutup dengan pembacaan doa.

Semoga program kerja Politeknik NSC Surabaya tahun akademik 2015/2016 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

raker1

raker2

raker3

raker4

raker5

raker6

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 32,923,928

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp