Berita

Selamat Menempuh Ujian Akhir Semester Gasal Tahun Akademik 2014/2015

Kampus Politeknik NSC Surabaya sebagai sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya dan di bawah naungan Kopertis 7 Jawa Timur, melaksanakan proses pendidikan yang merupakan bagian dari tri darma perguruan tinggi sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Salah satu bentuk evaluasi hasil belajar setelah mengikuti proses pembelajaran adalah Ujian Akhir Semester (UAS). Hasil belajar di Politeknik NSC Surabaya diukur dari kualitas proses pembelajaran yang terdiri dari tingkat kehadiran (10%), penyelesaian tugas secara mandiri (10%), keaktifan (10%), praktik (10%), ujian tengah semester (30%), dan ujian akhir semester (30%). Jadi hasil evaluasi belajar bukan hanya dilihat dari hasil ujian saja namun dilihat dari kualitas interaksi antara dosen dan mahasiswa di kelas dan atau di laboratorium.

Setelah melalui proses pembelajaran semester gasal tahun akademik 2014/2015, maka tibalah saatnya untuk menunjukkan hasil belajar yang diperoleh selama satu semester dengan mengikuti ujian akhir semester. Hasil belajar selama satu semester ini dikenal dengan Indeks Prestasi Semester (IPS) yang akan nampak pada Kartu Hasil Studi (KHS) yang dapat diakses secara on line oleh masing-masing mahasiswa. Jika mahasiswa telah menjalani proses belajar selama lebih dari satu semester, maka akan nampak pula rata-rata nilai selama beberapa semester yang dikenal dengan nama Indeks Prestasi Kumulatif (IPK).

Kepada seluruh mahasiswa/i program studi administrasi niaga, teknik komputer, perhotelan, dan akuntansi, selamat menempuh ujian akhir semester gasal tahun akademik 2014/2015. Semoga segala ikhtiar yang sudah dilakukan dalam mengikuti proses pembelajaran dapat memberikan hasil yang baik dan membanggakan. Aamiin

uas

dir

Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M.

Director

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,167,704

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp