Berita

Rencana Induk Pengembangan Politeknik NSC Surabaya

Assalmualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena penyusunan Rencana Induk Pengembangan (RIP) Politeknik NSC Surabaya periode 2014/2015 – 2024/2025 telah selesai dilakukan. Penyusunan RIP ini dilakukan oleh Tim Penyusun yang telah dibentuk untuk melaksanakan tugasnya menyusun Rencana Induk Pengembangan (RIP) Politeknik NSC Surabaya periode 2014/2015 – 2024/2025 dengan menggunakan data terakhir tahun akademik 2013/2104 sebagai baseline dan pencapaian Visi Politeknik NSC Surabaya tahun akademik 2024/2025 sebagai tonggak capaian akhir.

Pada bagian awal diuraikan tentang baseline tahun akademik 2013/2014 tentang aspek penyelenggaran bidang akademik, administrasi kepegawaian, sarana dan prasarana kampus, serta pembiayaan yang saat ini sudah berjalan pada arah yang benar dan baik. Pada bagian akhir diutarakan tentang tahapan penetapan sasaran kualitatif dan kuantitatif dalam bidang akademik, organisasi dan ketatalaksanaan serta pengembangan kampus.

Proses pencapaian Visi Politeknik NSC Surabaya merupakan hal yang harus dilakukan dengan terarah, konsisten, dan menjamin keberlanjutan untuk pengembangan di masa yang akan datang. Perhatian pada seluruh aspek pengembangan di masa yang akan datang merupakan hal yang mutlak dan harus diperhitungkan terutama dikaitkan dengan globalisasi dunia diantaranya Asean Free Trade Area (AFTA) 2015 dan Free Trade Area of The Asia Pacific (FTAAP) 2025. Dengan tetap mengacu pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), maka pencapaian Visi Politeknik NSC Surabaya dalam menyediakan sumber daya manusia profesi yang berkualitas dan berdaya saing global, telah memiliki rambu-rambu yang jelas dengan selalu meng-update kurikulum dan metodologi pembelajaran yang digunakan untuk dapat menghasilkan lulusan yang memiliki skill competency dan attitude yang unggul sehingga lulusan diharapkan akan memiliki value yang sangat dibutuhkan oleh dunia usaha dan industri baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Akhir kata, semoga Politeknik NSC Surabaya dapat memberikan peranan, kontribusi, dan manfaat bagi seluruh stake holder. Aaamiinn.

 

Hormat kami,

ttd

Direktur

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,190,723

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp