Berita

Selamat Menempuh Ujian Tengah Semester Genap 2013/2014

Bedasarkan kalender akademik Kampus Politeknik NSC Surabaya tahun akademik 2013/2014, maka mulai hari ini, 21 April 2014, berlangsung Ujian Tengah Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014. Persiapan-persiapan telah dilakukan oleh bagian akademik agar pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan tertib.

Ujian tengah semester pada dasarnya merupakan sebuah proses yang harus dilaksanakan untuk mengukur dan mengevaluasi efektivitas proses pembelajaran yang telah dilaksanakan sejak pertemuan ke-1 hingga pertemuan ke-7. Hasil ujian tengah semester ini merupakan salah satu ukuran kemampuan dosen dan mahasiswa dalam mencapai tujuan pembelajaran yang didasarkan pada kurikulum yang telah ditetapkan oleh setiap program studi di Kampus Politeknik NSC Surabaya.

Penilaian hasil proses pembelajaran di Kampus Politeknik NSC Surabaya selain hasil ujian tengah semester, juga terdapat penilaian lain yaitu ujian akhir semester, tugas, praktek, dan keaktifan yang masing-masing memiliki prosentase yang telah ditetapkan. Komposisi penilaian ini telah disosialisasikan dan dituangkan dalam kontrak perkuliahan pada saat awal kuliah.

Semoga ujian tengah semester genap tahun akademik 2013/2014 dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. Aammiinn.

Kepada anak-anakku, mahasiswa/i Kampus Politeknik NSC Surabaya, selamat menempuh ujian tengah semester ini dengan baik. Dan kepada para staf yang telah bekerja mempersiapkan ujian ini sesuai dengan aturan akademik dan norma yang berlaku diucapkan terima kasih. Kepada dosen-dosen yang telah memberikan kontribusi yang baik diucapkan pula banyak terima kasih. Mari kita tingkatkan kualitas proses pembelajaran dengan harapan agar kualitas mahasiswa/i Politeknik NSC Surabaya mejadi lebih baik dan memiliki attitude yang baik pula.

Diperlukan kerja keras bersama dari seluruh stake holder Politeknik NSC Surabaya agar Visi Politeknik NSC Surabaya yaitu menjadi mitra utama bisnis dalam pengembangan SDM profesi yang berkualitas dan berdaya saing global dapat tercapai.

Direktur

ttd

Direktur

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,068,223

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp