Berita

HMJ Perhotelan Selenggarakan Workshop Mocktail Di Laboratorium Bar NSC

HMJ Perhotelan selenggarakan Workshop Mocktail di Laboratorium Bar Kampus Politeknik NSC Surabaya. Mocktail merupakan seni mencampur minuman dengan bahan non alkohol. Perkembangan mocktail diawali dengan adanya seni cocktail, hanya yang membedakan adalah kalau cocktail sebagian bahannya merupakan minuman beralkohol sedangkan mocktail dengan bahan minuman yang non alkohol. Mocktail ini sangat berkembang karena sebagian masyarakat banyak yang tidak mengkonsumsi alkohol. Kualitas rasa mocktail diperoleh dari bahan minuman yang beraroma buah-buahan dan ditambah sensasi rasanya dengan minuman bersoda.

Mahasiswa perhotelan kampus Politeknik NSC Surabaya memperoleh materi mocktail ini pada saat menjalani perkuliahan di program studi D3 Perhotelan. Ketrampilan inlah yang dibagikan kepada siswa-siswa SMK yang ingin mempraktekan cara membuat mocktail salah satunya siswa-siswa SMKN 6 Surabaya.

Program studi D3 Perhotelan Kampus Politeknik NSC Surabaya memiliki kurikulum yang lengkap diantaranya tentang food and beverage product. Sebagian besar materi dilakukan dengan praktek di laboratorium. Laboratorium perhotelan kampus Politeknik NSC Surabaya terdiri dari laboratorium product/pastry, bar, room, service, dan lain-lain. Diharapkan dengan sering melakukan praktek-praktek maka mahasiswa dan lulusan kampus Politeknik NSc Surabaya siap bekerja di industri perhotelan dan restoran.

Mocktail 1Mocktail 2Mocktail 3Mocktail 4

Mocktail 5Mocktail 6Mocktail 7Mocktail 8

 

Workshop lain di bidang perhotelan yang diadakan juga oleh Mahasiswa Perhotelan Kampus Politeknik NSC Surabaya diantaranya:

http://nscpolteksby.ac.id/detailberita-103-hmj-perhotelan-adakan-workshop-folding-napkin-dan-setup-table

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,140,267

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp