Berita

HMJ Administrasi Niaga Kunjungi SMK Kawung 1 Surabaya

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Niaga Kampus Politeknik NSC di Surabaya pada hari Kamis, 30 Januari 2014 didampingi oleh Ketua Program Studi Administrasi Niaga, Dyah Widowati, SH, MM mengunjungi SMK Kawung 1 Surabaya. Kegiatan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan pentingnya keahlian dan kompetensi bidang administrasi perkantoran dan kesekretariatan yang saat ini sangat dibutuhkan dunia usaha dan industri. Para mahasiswa menceritakan bagaimana proses perkuliahan di Kampus Politeknik NSC Surabaya pada umumnya dan di program studi administrasi niaga pada khususnya.

Komputensi lulusan yang diharapkan dari program studi administrasi niaga setelah mengikuti pendidikan selama 3 (tiga) tahun adalah memiliki sikap mental dan etika profesi, pengetahuan, ketrampilan, kreativitas, dan kepemimpinan yang unggul, serta berakhlaq mulia, yaitu:

  1. Mempunyai kepribadian yang utuh, sikap mental positif, jujur, dapat dipercaya, bertanggung jawab, dan berpenampilan menarik.
  2. Mempunyai kompetensi administrasi perkantoran dan kesekretariatan dengan menggunakan aplikasi teknologi
  3. Mempunyai kemampuan berkomunikasi dalam konteks dunia bisnis.

Untuk mencapai kompetensi tersebut, proses pembelajaran dilaksanakan dengan lebih banyak praktek dibandingkan teori dan didukung oleh sarana laboratorium komputer dan simulasi bisnis yang baik serta pengajar-pengajar yang berasal dari para praktisi yang berpengalaman. Untuk mengukur kompetensi dari lulusan program studi administrasi niaga ini dilakukan uji kompetensi oleh para asesor Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) Sekretaris di Jakarta yang telah menunjuk Politeknik NSC Surabaya sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) LSK Sekretaris di Surabaya. Pada minggu kedua bulan Februari ini akan dilakukan uji kompetensi kepada kurang lebih 100 orang peserta uji kompetensi di Kampus Politeknik NSC Surabaya.

AN 3AN 4AN 5

AN 6

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,067,349

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp