Pada hari Kamis, 26 Februari 2023 bertempat di SMA Kawung 2 telah ditandatangani memorandum of understanding, memorandum of agreement, dan implement arrangement antara direktur Politeknik NSC dengan kepala sekolah SMA Kawung 2 Surabaya. Kerjasama ini meliputi penyelenggaraan kegiatan bersama dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan siswa-siswi SMA Kawung 2 untuk menambah kesiapan kerja setelah lulus sekolah.

Pelatihan Bersama NSC dan SMA Kawung 2 Surabaya: Persiapan Masa Depan Siswa

Pada kesempatan tersebut didiskusikan pula bagaimana mengelola pendidikan terutama saat mengalami masa pandemi dan strategi pembelajaran yang digunakan. Sebagai lembaga pendidikan swasta, kedua institusi juga melakukan kegiatan promosi untuk menjaring calon peserta didik agar memilih sekolah yang tepat.

Kemungkinan kegiatan bersama lebih lanjut dimungkinkan untuk dilakukan di masa depan terutama yang bertujuan untuk memberikan bekal keterampilan tambahan kepada siswa-siswi SMA Kawung 2 sebelum lulus sekolah. Direktur NSC juga menyampaikan tentang program=program yang diterapkan di NSC terutama terkait dengan kuliah sambil kerja. Di NSC banyak mahasiswa yang bekerja dan membiayai kuliahnya sendiri tanpa tergantung orang tua. Jam kuliah di NSC juga fleksibel karena terdapat kuliah pagi dan kuliah malam. Bagi mahasiswa yang bekerja shift pagi dapat mengikuti kuliah malam. Sebaliknya bagi mahasiswa yang bekerja shift malam dapat mengikuti kuliah pagi. Dengan demikian meskipun sambil bekerja, mahasiswa dapat meningkatkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pelatihan Bersama NSC dan SMA Kawung 2 Surabaya: Persiapan Masa Depan Siswa

Semoga kerjasama ini dapat memberi manfaat kepada kedua institusi dan dapat pula memberi manfaat kepada peserta didik sebagai bekal di masa depan nanti. Yes We Can

Categories: berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://ahoj.stikesalifah.ac.id/pages/slot-depo-5000/http://ahoj.stikesalifah.ac.id/dana-resmi/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-dana-depo10k/https://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/file/1711212514temp.htmlhttps://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/avatar/1710788275avatar.htmlhttps://alwasilahlilhasanah.ac.id/starlight-princess-1000/https://ahoj.stikesalifah.ac.id/demo/https://www.sa-ijas.org/sweet-bonanza/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/https://seer.anafe.org.br/pages/akun-pro-kamboja/https://sipusli.mojokertokab.go.id/upload/~/akun-pro-kamboja/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/products/mpo/https://siduta.dukcapil.baritoselatankab.go.id/assets/idn/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-gacor/https://revistas.uia.ac.cr/pages/products/sigmaslot/https://disbudpar.padanglawasutarakab.go.id/assets/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/pt2/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/docs/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/https://setwan.katingankab.go.id/asset/slot-dana/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-pulsa/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/Assets/https://revistas.uroosevelt.edu.pe/public/https://revista.farol.edu.br/uploads/