Berita

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP INFORMASI PERIKLANAN MELALUI MEDIA TELEVISI DAN RADIO

Penulis : Muhammad Saifuddin, S.Pd., M.SM Dosen Politeknik NSC Surabaya Ilmu Pemasaran ABSTRAK : Tujuan penelitian ini yaitu…

Read More

PROSESI PENANDATANGANAN MoU ANTARA POLITEKNIK NSC SURABAYA DENGAN HOTEL BUMI SURABAYA YANG TELAH BERLANGSUNG

     Pada tanggal 29 Februari 2016 bertempat di Hotel Bumi Surabaya telah terjalin kesepakatan bersama antara Politeknik NSC Surabaya dengan Hotel Bumi Surabaya yang di saksikan dan di tandatangani secara langsung oleh Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M. dan General Manager Hotel Bumi…

Read More

SOSIALISASI DAN PENGARAHAN PROGRAM CASUAL DARI HOTEL BUMI SURABAYA UNTUK MAHASISWA POLITEKNIK NSC SURABAYA

Hotel Bumi Surabaya merupakan hotel berbintang lima yang ada di kawasan Basuki rahmat surabaya. Hotel bumi surabaya memiliki 26 Lantai dengan tinggi 133 meter, 250 kamar, dan 12 apartemen. Program yang di…

Read More

RAPAT DOSEN SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2015/2016

Pada hari Jumat, 19 Februari 2016, bertempat di Ruang Serba Guna Lantai 4 Kampus Politeknik NSC Surabaya di Jalan Basuki Rachmat 85, diselenggarakan Rapat Dosen dalam rangka silaturahmi dan koordinasi sebagai persiapan awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2015/2016 yang dimulai pada tanggal 22 Februari 2016. Rapat dosen ini diselenggarakan secara rutin setiap awal…

Read More

KUNJUNGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI DAN ADMINISTRASI NIAGA KE PT. CAMPINA ICE CREAM

     Pada hari rabu tanggal 17 Pebruari 2016 Program studi Administrasi Niaga dan Akuntansi Politeknik NSC Surabaya mengadakan kegiatan kunjungan industri, Kunjungan industri diadakan di PT Campina Ice Cream. …

Read More

Faktor-Faktor Yang Membentuk Loyalitas Konsumen

Penelitian yang dilakukan oleh Amin et al., 2012 dengan judul penelitian “Factors Contributing to Customer Loyalty Towards Telecommunication Service Provider” dalam International Conference on Asia Pacific Business Innovation & Technology Management. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas konsumen…

Read More

Kegiatan Bagian Kerjasama Politeknik NSC Surabaya Dengan Industri

Pentingnya kerjasama antar perusahaan yang bisa menjadikan kemistri yang saling membutuhkan dan menguntungkan, Kerjasama merupakan salah satu cara untuk cepat mencapai sebuah tujuan…

Read More

KEGIATAN TOUR HOTEL DAN TABLE MANNER MAHASISWA PROGRAM STUDI PERHOTELAN

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan, disamping juga capaian pembelajaran Mahasiwa Program Studi Perhotelan Politeknik NSC Surabaya mengenai dunia perhotelan, maka pada Tanggal 13 Februari 2016 diadakan kegiatan kunjungan ke Hotel  Purnama Batu-Malang. Menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah mahasiswa program studi perhotelan semester 1.…

Read More

Peningkatan Keahlian Mahasiswa Melalui NSC ICT Development

Pada pertemuan ketiga yang dilaksanakan oleh NSC ICT di kampus II Politeknik NSC Surabaya yang beralamatkan di Ruko Galeri Bukit Indah RK 3 No.39 Pakuwon Indah Surabaya pada tanggal 13 Pebruari 2016, dalam rangka peningkatan keahlian mahasiswa Teknik Komputer Politeknik NSC Surabaya adalah memulai pengerjaan project aplikasi untuk usaha laundry.  …

Read More

BIG DATA

     Mengacu pada data yang dimiliki oleh International Data Corporation (IDC, www.idc.com), bahwasannya tren tehnologi informasi mulai 2010 hingga 2020 meliputi 4 bidang utama (mega trend) yaitu: Mobile, Cloud, Social Media dan Big Data.       Menurut Gartner(www.gartner.com) , Big Data…

Read More
PREV 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 NEXT

Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,166,474

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp